Pengetahuan Produk Kaos / Hoodie Custom

Kaos adalah salah satu pakaian yang kerap digunakan di dalam berbagai kegiatan. Terdapat pilihan ukuran design atau ukuran sablon untuk custom kaos ini diantaranya A3, A4, dan A5 dengan harga yang berbeda-beda setiap ukurannya. Oleh karenanya harga untuk custom kaos ini bervariasi sesuai dengan size baju dan ukuran sablon yang digunakan seperti yang tercantum di website dropshipaja.com. Terdapat dua kategori yang disediakan yakni kaos dewasa dan kaos anak. Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas dan nyaman untuk digunakan. Baik bahan kaos dewasa maupun kaos anak-anak adalah Cotton Combet 30S. Jenis bahan tersebut memiliki kualitas 11:12 dengan kaos distro yang tentunya nyaman dan sejuk digunakan serta tahan lama.
Terdapat dua jenis sablon yang kami sediakan yakni Polyflex dan Printable. Jenis polyflex diperuntukkan untuk sablon yang memiliki satu unsur warna saja sedangkan printable diperuntukkan untuk sablon yang memiliki lebih dari satu unsur warna. Hasil kedua sablon tersebut memiliki kualitas yang bagus dan timbul. Perlu diperhatikan ketika ingin menyetrika untuk tidak langsung mengenai hasil sablon karena suhu panas setrika dapat menyebabkan pengelupasan atau penempelan sablon pada wajah setrika.


Untuk kaos dewasa tersedia kaos lengan pendek dan kaos lengan panjang dengan beberapa pilihan warna diantaranya hitam, putih, abu tua, biru muda/biru telur asin, biru tua, merah, orange, hijau stabilo, coklat, dan merah maroon. Pilihan warna tersebut tersedia untuk setiap size chart yakni S: 47x67 cm , M: 49x69 cm, L: 51x71 cm, XL: 53x73, dan XXL: 55x75 cm. Lebih lanjut, dibawah ini terdapat contoh kaos custom dewasa dengan jenis sablon printable sebagai berikut :












Selain kaos, jaket jenis hoodie juga menjadi pilihan asik yang dapat digunakan diberbagai aktivitas oleh berbagai kalangan. Pemakaian jaket hoodie juga dapat memaksimalkan gaya dengan design hoodie yang menarik.  Oleh karena banyaknya penggemar jaket hoodie, kami dropshipaja.com juga turut menyediakan custom jaket dengan ukuran jaket fit to L dewasa dengan harga yang sama untuk setiap pilihan warna sebagaimana yang tercantum di website dropshipaja.com. Terdapat varian warna yang disediakan, yakni hitam, biru dongker, dan merah maroon.
 Kualitas jaket hoodie ini tidak perlu diragukan karena menggunakan bahan cotton yang sangat nyaman dipakai dan tidak panas ketika menempel dengan kulit. Ukuran design yang disediakan pun beragam mulai dari A3, A4, dam A5. Akan tetapi khusus bagian depan ukuran design maksimal adalah A4 karena adanya saku atau kantong bagian depan. Sedangkan bagian belakang jaket hoodie dapat di design dengan ukuran A3, A4, dan A5. Sama halnya dengan custom kaos, jenis sablon untuk custom jaket hoodie ini adalah Polyflex dan Printable. Tentunya hasil sablonnya tidak mudah rusak dan timbul sehingga lebih menarik seperti gambar berikut :

Contoh Custom Hoodie.

0 komentar:

Posting Komentar