Pengetahuan Produk Powerbank Custom

Powerbank adalah salah satu device wajib yang dimiliki oleh para pengguna smartphone. Oleh karena itu, Lapak Custom Halal juga menyediakan custom powerbank sesuai dengan keinginan customer. Terdapat dua merek powerbank yang tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan teman-teman yakni Veger dan Delcell. Powerbank merek Veger memiliki kualita yang cukup baik dengan harga yang relatif murah. Bentuk dari powerbank ini slim sehingga tetap ringan dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Akan tetapi, Veger Powerbank ini tidak real capacity sehingga kemampuan dalam mengisi daya tidak sesuai dengan kapasitas sesungguhnya. Kapasistas powerbank yang ditawarkan pun beragam mulai dari 10.000 mAh, 12000 mAh, 12800 mAh, sampai dengan 20000 mAh.







Delcell Powerbank adalah produk powerbank terbaru yang memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan Veger Powerbank. Keunggulan pertama, powerbank ini real capacity sehingga kemampuan mengisi daya sesuai dengan kapasistas powerbank dan baterai hp penggunanya. Selain itu bentuknya yang compcat juga memudahkan untuk digenggam dan nyaman. Dan asiknya, pembelian Delcell Powerbank ini ada garansi distributornya loh. Akan tetapi, harga dari powerbank ini relatif lebih mahal namun worth dengan kualitasnya yang oke. Delcell Powerbank ini juga teredia dalam berbagai kapasitas yakni 10000 mAh, 12800 mAh, dan 20000 mAh.

Powerbank ini dapat diprint pada salah satu sisi saja maupun pada kedua sisi (depan belakang) yang akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 15.000 untuk sisi lainnya. M Khusus untuk powerbank custom hanya bisa menggunakan jasa pengiriman Si Cepat, Go-SEND, maupun diambil sendiri. Untuk hasil printing dari powerbank ini, bisa kalian lihat padat contoh custom powerbank pada gambar dibawah ini:
                     
     





                      


Hasil jadi Powerbank setelah diprint sesuai permintaan

0 komentar:

Posting Komentar